Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Penyakit Kanker Rahim Paling Ampuh

Obat alami penyakit kanker rahim paling Ampuh. Apa itu Kanker Rahim atau Kanker Serviks? Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang paling berbahaya dan sangat mematikan bagai kaum hawa. Bahkan sampai saat ini kanker serviks dianggap sebagai pembunuh diam-diam atau ‘silent killer’ yang sulit untuk dideteksi hingga stadium lanjut. WHO mencatat sepertiga penderita kanker di Indonesia adalah penderita kanker serviks. Dan dalam hitungan menit setiap wanita ada yang meninggal karena penyakit kanker serviks.

Penyebab umum dari kanker serviks adalah Human Papilomavirus (HPV). Ketika seorang wanita terkena Human Papillomavirus, maka sistem kekebalan tubuh wanita akan mencegah virus melakukan hal-hal yang merugikan kesehatan. Namun ketika Papillomavirus bertahan hingga bertahun-tahun, akhirnya virus ini akan berkontribusi terhadap proses yang menyebabkan sel-sel di permukaan serviks menjadi sel kanker. Segeralah melakukan Suntik Vaksin dan Tes Skrining agar kanker serviks anda terdeteksi sedini mungkin.

Gelaja Kanker Serviks


Gejala kanker rahim (serviks) tergantung pada tingkat stadiumnya. Mungkin Anda tidak akan mengalami gejala dari penyakit kanker serviks pada tahap dini. Namun, dengan berjalannya waktu maka kanker serviks akan berlangsung ke tingkat selanjutnya. Inilah tanda-tanda dan gejala kanker serviks :
  1. Kehilangan nafsu makan disertai dengan penurunan berat badan
  2. Pendarahan di sekitar vagina setelah berhubungan intim, antara priode atau setelah menopause
  3. Infeksi pada saluran ureter dan kandung kemih
  4. Nyeri selama berhubungan intim dan nyeri panggul
  5. Vagina bau busuk dan keputihan berdarah

Baca juga : Cara Mudah Deteksi Kanker Serviks

Penyebab Kanker Serviks


Kanker serviks dimulai ketika sel sehat mengalami mutasi genetik yang mengubah sel normal menjadi sel abnormal. Sel yang sehat tumbuh dan berkembang biak dengan teratur dengan waktu yang telah ditentukan dan kemudian akhirnya akan mati pada waktu yang telah ditetapkan. Namun berbeda dengan sel kanker tumbuh dan berkembang biak di luar kendali, dan mereka tidak akan mati dengan sendirinya. Adanya penumpukan sel abnormal akan membentuk suatu massa (tumor). Perlu Anda ketahui, sel kanker akan menyerang jaringan yang di dekatnya dan bisa menyebar ke jaringan lain di dalam tubuh (metastasis)

Sekarang para ahli belum dapat menemukan dengan jelas apa saja yang menjadi faktor utama pemicu kanker serviks. Namun, yang pasti bahwa Human Papiliomavrus (HPV) sering hadir dalam banyak kasus kanker serviks. Meskipun ada sebagian wanita yang mengihidap HPV dan tidak mengembangkan kanker serviks. Ini berarti karena faktor risiko lain, seperti gaya hidup, lingkungan, genetika itu semua merupakan faktor yang dapat memicu tumbuhnya kanker serviks.

Jenis Kanker Rahim (Serviks)


Jenis sel terjadi mutasi genetik akan menentukan jenis kanker servis yang Anda miliki. Jika Anda mengetahui jenis kanker servis yang anda alami maka akan membantu menentukan prognosis dan pengobatan. Jenis Kanker Serviks :
  1. Adenokarsimona:
    Ini terjadi pada setiap sel kelenjar yang melapisi saluran leher rahim. Kanker ini hanya terjadi sebagian kecil dari kasus kanker serviks
  2. Karisinoma sel skuamosa:
    Ini dimulai pada sel datar, tipis (sel skuamosa) yang melapisi bagian luar dari bagian serviks. Jenis ini merupakan jenis umum yang terjadi pada kanker serviks.

Faktor risiko Kanker Serviks


  1. Pindah-Pindah pasangan dalam berhubungan badan. Semakin sering anda beganti-ganti pasangan maka akan semakin besar peluang anda untuk tertular virus HPV
  2. Hubungan Intim Terlalu muda. Hungan intim di usia dini akan meningkatkan risiko tertular HPV
  3. Sistem immunitas yang lemah. Jika anda memiliki infeksi virus HPV dan sistem immunitas anda lemah maka akan virus HPV akan berkembang menjadi kanker serviks
  4. Merokok. Merokok merupakan salah satu faktor terpenting dan utama yang menyebabkan kanker serviks

Baca juga : Mencegah kanker rahim dengan rutin berolahraga

Tingkatan Stadium Kanker Serviks


  1. Stadium 1 kanker terbatas pada satu atau kedua ovarium
  2. Stadium 2 Kanker menyebab ke lokoasi lain di panggul, seperti di saluran tuba falopi atau rahim
  3. Stadium 3 Kanker telah menyebar ke selaput perut(peritoneum) atau ke kelenjar getah bening dalam perut
  4. Stadium 4 Kanker ovarium telah menyebar ke organ luar perut. Pada stadium ini kanker harus segera diatasi.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Rahim


Bila Anda divonis menderita kanker rahim, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker rahim yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker rahim bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Ada dua pilihan utama yang seringkali disodorkan dokter untuk mengatasi kanker rahim stadium awal, yakni operasi histerektomi dan radiasi. Pada kasus tertentu, radiasi bisa jadi dilakukan sebelum operasi untuk mengecilkan ukuran sel kanker, sebelum akhirnya diangkat.

Meski histerektomi dinilai cukup efektif, seringkali, mereka yang terpaksa menjalaninya akan mengalami efek samping berupa penurunan kualitas seksual dan hilangnya kemampuan reproduksi. Tentu saja, ini dapat memicu terjadinya depresi yang kronis.

Jika kanker berkembang menuju stadium lanjut, kemoterapi yang dikenal melelahkan dan menyakitkan adalah pilihan terakhir pengobatan kanker rahim konvensional.

Namun, di luar negeri, efektivitas kemoterapi dan radiasi dapat ditingkatkan dengan bantuan imunoterapi, dimana efek samping metode pengobatan ortodoks tersebut dapat ditekan seminimal mungkin, dengan mengoptimalkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Kita tunggu saja, siapa tahu di masa depan nanti, jenis pengobatan kanker ini dapat diterapkan di Indonesia.

Baca juga : Pengalaman sembuh dari kanker serviks

Obat Alami Penyakit Kanker Rahim


Tanpa harus berobat ke luar negeri, sebenarnya ada jenis pengobatan kanker rahim alternatif yang juga bekerja dengan cara yang serupa dengan imunoterapi, dimana sistem kekebalan tubuh Anda akan diaktifkan untuk menginduksi program bunuh diri pada sel kanker (apoptosis).

Proses ini akan menekan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker sehingga menurunkan tingkat penyebaran (proliferasi) kanker pada organ tubuh lainnya.

Mekanisme penyerangan ini bisa didapatkan dari acetogenins yang ada dalam daun sirsak mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya ini, mengonsumsi K-Muricata bukan hanya menjadi cara mudah mencegah Kanker Serviks, tetapi juga ampuh digunakan untuk pengobatan kanker rahim.

Berdasarkan pengalaman empiris penggunanya, konsumsi rutin selama 1-2 bulan saja, yang juga diikuti dengan menjalani pola hidup sehat, sudah membawa pengaruh yang signifikan pada proses pembunuhan sel kanker dalam organ-organ tubuh Anda.

1. K-Muricata, Obat Penyakit Kanker Rahim


Obat penyakit kanker rahim K-Muricata, merupakan produk kesehatan yang dikemas dalam bentuk sachet dengan desain yang elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker. Diolah dari dua jenis tanaman herbal yang sudah melegenda seantero dunia yaitu daun sirsak pilihan dan keladi tikus, K-Muricata satu-satunya herbal penghancur sel kanker nomor satu.

Kombinasi acetogenins dari daun sirsak dan keladi tikus ibaratnya menyatunya dua kekuatan besar yang memiliki spesifikasi keahlian dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan).
K-Muricata, Obat Penyakit Kanker Rahim

Daun sirsak sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang kronis atapun non kronis. karena kandungan dalam daun sirsak sungguh luar biasa. Masyarakat zaman dahulu sudah menjadikan daun sirsak untuk menjadi pengobatan. Seperti zaman dahulu, masyarakat Sunda menjadikan daun sirsak untuk mengobati sakit perut. Masyarakat Indian Amazon Karibia sudah menjadikan sirsak untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Masyarakat Aceh sudah menjadikan daun sirsak untuk mengobati darah tinggi. Dalam penyembuhan kanker, daun sirsak akan bekerja 10.000 lebih kuat dari terapi kemo. Terapi kemo akan menghancurkan semua sel yang ada dalam tubuh kita termasuk sel kanker. sehingga, akan menimbulkan efek samping seperti rambut botak, peradangan lapisan saluran pencernaan, penurunan produk sel darah, dll. Berbeda dengan daun sirsak, daun sirsak hanya mengancurkan sel kankernya saja dan tidak menghancurkan sel sehat. Sehingga daun sirsak aman dan tidak merugikan tubuh kita. Jadi, teh herbal K-Muricata sangat banyak khasiat dan manfaat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit termasuk kanker rahim.

Fungsi dan khasiat K-Muricata obat penyakit kanker rahim :
  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  2. Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, (tetap membiarkan sel sehat untuk hidup)
  3. Membantu mengatasi masalah jantung
  4. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  5. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Membantu mengatasi ambien
  7. Bersifat sebagai antibakteri.
  8. Membantu mengatasi asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.

2. Amazon Plus Obat Herbal Kanker Rahim


Agar proses pengobatan kanker serviks lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi sempurna antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan jus ajaib Amazon Plus. Amazon Plus yang terbuat dari perpaduan buah Zaitun, Acai Berry, Blueberry, Manggis, Delima Merah, dan Tomat dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas proses pengobatan dari K-Muricata.

Dengan demikian proses pengobatan yang dijalani dapat menjadi lebih efektif dan lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga memiliki kandungan senyawa-senyawa sebagai anti kanker yang sangat ampuh dalam menumpas sel kanker hingga tuntas.

Kandungan Senyawa Senyawa Anti Kanker yang Terdapat Dalam Obat Herbal Kanker Rahim dan Serviks Amazon Plus
  1. Antosianin :
    Merupakan senyawa anti kanker yang terdapat dalam buah Acai Berry dan Blueberry. Pada tahun 2001, peneliti yang berasal dari University of Mississippi melakukan sebuah uji lab secara in vitro yang menunjukan bahwa senyawa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap perkembangan sel kanker serviks ataupun sel kanker payudara. Senyawa antosianin dapat menghambat pertumbuhan dua jenis sel kanker yakni sel MCF-7 ( sel kanker payudara ) dan sel CaSki ( sel kanker serviks ). Sebuah studi dari University of Georgia menunjukan hal yang sama dengan penelitian tersebut yaitu senyawa antosianin memiliki khasiat dalam menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker sebesar 50%. Selain itu hasil studi in-vitro yang kemudian diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan senyawwa antosianin selama 24 jam dapat mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yaitu enzim yang memiliki peran penting dalam proses metastasis sel tumor dan sel kanker ( penyebaran sel kanker ke jaringan lainnya). Dari penelitian-penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa senyawa antosianin sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serviks ( CaSki ) sebesar 50 %, serta berperan aktif dalam menghambat penyebaran / metastasis sel kanker.

  2. Hidroksitirosol :
    Merupakan salah satu senyawa fenolik utama yang terkandung dalam buah zaitun. Kegiatan farmakologi utama senyawa hidroksitirosol, termasuk sebagai anti-kanker, kegiatan anti-inflamasi dan anti-bakteri. Senyawa Hidroksitirosol terbukti dapat menginduksi proses apoptosis ( kematian terprogram ) berbagai jenis sel kanker termasuk sel kanker serviks. Diterbitkan dalam European Journal of Pharmaceutical Sciences, senyawa hidroksitirosol telah diuji dalam kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker.

  3. Xanthone :
    Meruapakn senyawa anti kanker yang terdapat pada kulit buah manggis. Senyawa xanthone dapat dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi proses apoptosis ( kematian secara terprogram ) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain dapat menginduksi proses apoptosis, Senyawa Xanthone juga memiliki aktivitas anti-proliferasi yang sangat kuat. Hal ini menjadikan senyawa ini berpotensi sebagai agen kemoprevensi kanker.
  4. Beta Karoten :
    merupakan senyawa alami yang terdapat melimpah dalam buah tomat. Senyawa Beta karoten telah teruji klinis dapat mengurangi risiko petumbuhan dan perkembangan sel kanker serviks ( proliferasi ) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker serviks yang dapat berkembang ke tahap selanjutnya.

  5. Asam Elagik :
    Mmerupakan senyawa polifenol utama yang terdapat dalam buah delima merah. Senyawa asam elagik sebagai anti-mutagen, anti-karsinogen dan sebagai inisiator anti-kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute dari University of South Carolina terhadap 500 penderita kanker serviks, menunjukan bahwa senyawa asam elagik dapat berfungsi sebagai penghambat mitosis dan proses proliferasi sel kanker serta dapat menginduksi terjadinya proses apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker rahim dan sel kanker serviks.
    Berikut ini adalah hasil penelitian yang dilakukan Dr Daniel Nixon tentang kemampuan senyawa asam elagik dalam menumpas sel kanker serviks / kanker leher rahim.
    • Dapat memperlambat perkembangan dan pertumbuhan sel kanker.
    • Sebagai antibakteri dan anti-virus.
    • Dapat mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV untuk berkembang dengan cepat.
    • Menginduksi proses apoptosis (kematian sel secara terprogram) terhadap sel kanker ganas.
    • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan dapat mencegah perkembangan sel-sel kanker.
    • Mempengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial.
    • Sebagai antioksidan kuat yang dapat menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.

Kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker rahim dan kanker serviks, baik itu stadium awal hingga stadium lanjut bahkan untuk stadium akhir.
Daftar Harga Obat Alami Kanker Rahim

No.ProdukHarga
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

Semoga informasi cara mengobati kanker rahim dengan obat alami penyakit kanker rahim ini dapat membantu bagi Anda yang membutuhkan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami