Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Kanker Prostat Paling Ampuh

Obat Alami Penyakit Kanker Prostat Paling Ampuh. Para pria harus waspada!. kanker prostat adalah tumor/ sel kanker yang menyerang dan berkembang disekitar atau didalam kelenjar prostat. kelenjar prostat ini letaknya dibagian bawah organ kandung kemih pria. Fungsi dari kelenjar prostat ialah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang dapat menghasilkan air mani, mengontrol pembuangan air seni, dan memproduksi cairan prostat. Pembesaran prostat identik dan rentan terjadi pada pria yang sudah lanjut usia, bahkan bisa dikatakan normal. Namun, apabila diketahui sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran yang abnormal, ini perlu diwaspadai karena bisa saja pembesaran yang terjadi akibat sel kanker. jika prostat terkena kanker, bisa berbahaya karena dapat menyebar dan berkembang ke bagian tubuh lain seperti tulang, paru-paru maupun hati.

Resiko paling umum kanker prostat adalah jika pria berumur lebih dari 50 tahun, resiko lain:
  • Faktor turunan/ genetik, apabila ayah atau kerabat anda terkena kanker prostat diusia muda, maka resiko terkena kanker prostat bisa lebih tinggi
  • Diet tinggi lemak, rendah serat
  • Paparan logam kadmium, karena elemen ini beresiko tinggi terhadap pembuluh darah
  • Kegemukan

Gejala Penyakit Kanker Prostat

Waspadai beberapa yang menjadi gejala kanker prostat:
  1. Pengeluaran air seni lebih lama dari biasanya, anda harus menunggu beberapa saat agar bisa kencing
  2. Aliran air seni tidak lancar atau terputus putus, ini disebabkan oleh penyumbatan parsial pada aliran urine melalui uretra
  3. Merasa kencing tidak sampai tuntas, serasa masih ingin kencing tapi sulit keluar, baru setelah beberapa saat, air seni yang tertinggal menetes-netes didalam celana
  4. Sulit menahan kencing
  5. Tiba-tiba kebelet ingin kencing, dan frekuensi kencing menjadi lebih sering
  6. Warna air seni berubah menjadi merah karena darah
  7. Sering terbangun dimalam hari karena kebelet
  8. Merasa nyeri ketika kencing, ejakulasi, atau saat buang air besar, dan nyeri punggung pada bagian bawah. yang lebih berbahaya apabila nyeri pada pangkal penis (kelamin), karena ini bisa menandakan perkembangan kanker pada stadium lanjut.
Baca lebih lanjut :  Gejala dan penyebab Kanker Prostat

Diagnosa Kanker Prostat

Berikut ini, praktik yang bisa dilakukan guna mendiagnosa sel kanker dalam kelenjar prostat:
  1. Mengukur pancaran urin, jika alirannya lemah atau terputus-putus, ini akan menjadi syarat melanjutkan pemeriksaan. untuk mengukur aktivitas ini ada alat khusus namanya uriflowmetri.
  2. Memasukkan jari ke dalam dubur, melewati anus untuk meraba bagian belakang kelenjar prostat, jika didapat benjolan keras dan bentuknya tidak beraturan, ini bisa dikategorikan kanker.
  3. Mengukur kadar PSA, merupakan protein yang diproduksi oleh sel prostat (baik sel normal maupun sel kanker), apabila terlalu tinggi, itu menunjukkan indikasi kanker, ada yang lebih akurat yaitu dengan mengukur kadar PCA3 dalam urin.
  4. Biopsi, yaitu mengukur sample jaringan prostat untuk diperiksa menggunakan mikroskop.

Cara Alami Mengobati Penyakit kanker prostat

Upaya menyembuhkan kanker prostat ini banyak dilakukan dengan berbagai cara pengobatan baik secara medis atapun penyembuhan secara alami. Secara medis penggunaan kemoterapi untuk mengatasi kanker biasanya meninggalkan efek samping negatif bagi tubuh.. Hal ini karena pengobatan dengan kemoterapi menggunakan bahan-bahan kimia sehingga dapat membahayakan tubuh kita. Lain lagi dengan pengobatan secara alami, cara mengatasi kanker prostat dengan bahan alami biasanya minim dengan resiko dari efek samping negatif.

Obat Alami Penyakit Kanker Prostat K-Muricata

K-Muricata Obat Herbal Penyakit Prostat

K-Muricata merupakan Obat herbal prostat tanpa operasi yang dikemas dalam bentuk teh herbal. dan didesain dengan elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker, termasuk penyakit kanker Prostat.

Obat alami Kanker Prostat K-Muricata diolah dari dua jenis tanaman obat prostat pilihan yaitu daun sirsak dan umbi keladi tikus. K-Muricata merupakan satu-satunya obat herbal tradisional yang mampu menghancurkan sel kanker Prostat secara ampuh dan tidak mengandung efek samping.
K-Muricata Obat Herbal Penyakit Prostat
K-Muricata adalah kombinasi ramuan tradisional prostat acetogenins dari daun sirsak dan keladi tikus, yang mana menyatunya dua kekuatan besar yang memiliki spesifikasi khasiat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan). Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari pengobatan kemoterapi dan keladi tikus yang istimewa dalam membantu mengatasi reaksi negatif dari pengobatan kemoterapi pascaoperasi, menjadikan K-Muricata memberikan jawaban bagi penderita kanker prostat.

Apa yang menyebabkan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional kanker prostat? Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin (obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi). Acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta menghentikannya.

Ekstrak keladi tikus sebagai kombinasi daun sirsak di dalam K-Muricata, mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang memiliki khasiat untuk melemahkan sel kanker dan mencegah timbulnya sel kanker baru. Selain itu Rips juga bersifat sebagai anti peradangan dan dapat meringankan efek negatif akibat pengobatan kemoterapi.

Fungsi dan khasiat obat herbal K-Muricata

Berikut ini khasiat dan manfaat K-Muricata sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat :
  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  2. Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, (tetap membiarkan sel sehat untuk hidup)
  3. Membantu mengatasi masalah jantung
  4. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  5. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Membantu mengatasi ambien
  7. Bersifat sebagai antibakteri.
  8. Membantu mengatasi asma, asam urat, gangguan paru-paru, dll.
K-Muricata solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir (stadium 4). yang telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Obat Herbal Prostat Tanpa Operasi Amazon Plus

Obat alami penyakit prostat Amazon Plus merupakan obat herbal generasi baru yang merupakan pembaharuan dari Amazon Berries yang telah hadir sebelumnya. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai berry, Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Blueberry, Delima merah dan Tomat, menghasilkan sebuah obat alami kanker prostat yang berkualitas terbaik.

Apa itu Jus Amazon Plus?

Berbagai kandungan dari komposisi obat alami kanker prostat amazon plus mempunyai antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan antibodi penderita kanker prostat.

Obat herbal kanker prostat Amazon Plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

1. Buah Zaitun.

Berdasarkan nilai ORAC, zaitun hydroxytyrosol saat ini merupakan kadar antioksidan tertinggi di dunia. Menurut penelitian dari Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, zaitun mengandung senyawa polifenol yang disebut hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol bertindak sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan aktivasi apoptosis ( kematian sel secara terprogram ) pada sel kanker prostat.

2. Acai Berry dan Blueberry.

Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto, mengungkapkan bahwa senyawa antosianin yang melimpah di dalam acai berry dan blueberry juga bertindak sebagai anti-proliferasi, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Kulit Buah Manggis.

Kandungan senyawa xanthones yang mempunyai banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin efektif untuk melawan kanker dengan cara apoptosis. Selain itu senyawa ini juga mencegah metastasis (penyebaran) sel kanker prostat, dengan menutup suplai makanan bagi sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang lalu mati.

4. Delima merah.

Kandungan senyawa bioaktif seperti punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin, yang terkandung dalam delima merah selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi (pertumbuhan) sel kanker prostat serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University of California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker prostat dan menurunkan tingkat psa pasien kanker prostat.

5. Tomat

Kandungan lycopene di dalam tomat akan semakin menambah keampuhan obat kanker prostat Amazon Plus. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium dengan hasil sebagai berikut:
  • Sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene mengalami perubahan dalam siklus pembelahan sel mereka, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker prostat menjadi berkurang.
  • Dalam sel-sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene kekurangan nutrisi yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker berkurang serta menimbulkan kerusakan pada sel kanker.Mengobati sel kanker prostat dengan lycopene juga dapat mengubah cara bagaimana hormon androgen diambil dan digunakan di dalam sel, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker juga menjadi berkurang.
  • Menggabungkan lycopene dengan senyawa lainnya dari Acai Berry dan manggis dapat membantu menghentikan penyebaran berbagai jenis sel kanker prostat. Dibandingkan bila hanya menggunakan lycopene saja, ketika senyawa di masing-masing buah ini bersatu maka dapat menghalangi jalan nutrisi untuk diambil oleh sel-sel kanker, menyebabkan sel kanker kesulitan untuk menyebar (metastasis).
Paket terapi K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir (stadium 4). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Herbal Kanker Prostat Alami

No.ProdukHarga
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami