Obat Alami K-Muricata

author photo
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Kita semua menginginkan kulit sempurna. Tapi untuk setiap orang yang memiliki semacam bekas luka di wajah, tampak benar-benar mustahil untuk memiliki kulit cantik. Pembedahan adalah sebuah pilihan, tapi sangat mahal dan tidak dijamin akan efektif. Anda sudah mencoba setiap krim bekas luka pasaran dan hanya ada sedikit atau tidak ada perbedaan sama sekali pada bekas luka Anda. Jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Berikut adalah tips cara alami menghilangkan bekas jerawat.

1. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun

Mungkin tidak ada sesuatu yang lebih baik daripada minyak zaitun dalam hal penyembuhan alami untuk kulit kita. Jika Anda memijat pada bekas luka jerawat di kulit dengan minyak zaitun setiap hari, Anda akan melihat dalam waktu satu atau dua minggu kulit Anda pasti lebih lembut tampilan bekas jerawat akan sangat berkurang. Tidak hanya itu, Manfaat minyak zaitun secara alami melembabkan kulit dan mengandung anti bakteri – sehingga berhasil untuk menjaga wajah Anda tetap bersih.

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat

Manfaat tomat baik bagi kita dalam banyak hal, kesehatan dan kecantikan termasuk bekas jerawat. Jika Anda menerapkan tomat atau jus tomat untuk kulit, Anda akan melihat tekstur kulit diperbaiki. Ini berarti akan menjadi lebih halus, dan sebagai bonus tambahan, tomat kaya akan antioksidan, yang berarti akan membantu meremajakan kulit Anda yang rusak. Yang Anda butuhkan adalah satu atau dua potong tomat, menempatkan mereka di atas bekas luka, dan Anda sudah siap.

Baca juga : Manfaat tomat untuk kesehatan kulit

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

Madu adalah salah satu makanan terbaik untuk kulit kita yamg memiliki sifat antibakteri dan antijamur, ini berarti membersihkan dan memberi nutrisi untuk kulit kita. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil madu, pijat pada kulit yang berjerawat, dan Anda akan menemukan bahwa bekas luka tersebut akan menjadi samar dari waktu ke waktu. Manfaat Madu merupakan produk pencerah kulit yang alami.

4. Membersihkan Bekas Jerawat dengan Lavender Oil

Tidak hanya harum, tetapi juga dapat membantu menyembuhkan bekas jerawat Anda. Untuk menggunakannya, terapkan pada bekas jerawat dengan lembut, lakukan pemijatan dengan gerakan melingkar. Anda dapat membiarkannya pada kulit Anda, tapi jangan berlebihan. Lavender memiliki sifat regeneratif, yang membantu membuat kulit terlihat lebih segar, bersih, dan lebih muda.

5. Menghaluskan Bekas Jerawat dengan Lidah Buaya

Anda dapat menggunakan gel lidah buaya atau jusnya untuk mengobati bekas jerawat Anda. Anda mungkin sudah tahu bahwa lidah buaya ini terdapat banyak pada produk perawatan kulit yang mahal, tetapi mengapa menggunakannya ketika Anda dapat menggunakan gel atau jus yang cukup efektif dan dengan harga relatif murah?. Lidah buaya tidak hanya menyegarkan untuk kulit, tapi membantu menyembuhkan kulit dan akan tetap lembut dan halus.

Baca juga : Cara mengatasi jerawat dengan sayuran

6. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Membuat Masker wajah Sendiri

Untuk membuat sendiri masker wajah untuk bekas luka jerawat, Anda hanya perlu untuk mencampurkan satu sendok sour cream dengan satu sendok makan oatmeal atau bubur gandum dan yoghurt. Tambahkan beberapa tetes jus lemon, dan campurkan mereka bersama-sama. Oleskan masker ke wajah Anda dan biarkan selama sekitar 10 menit. Bilas dan keringkan wajah Anda.

Baca juga : Manfaat urin untuk menghilangkan jerawat

Selamat Mencoba!!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami