Obat Alami K-Muricata

author photo
Manfaat urin untuk menghilangkan jerawat

Manfaat urin untuk menghilangkan jerawat, Temuan Baru Soal Manfaat Lain Urine. Namanya juga kotoran, air seni yang keluar dari tubuh manusia begitu jarang untuk dimanfaatkan kembali. Kecuali kandungan ureanya yang tinggi, katanya bisa dipakai sebagai alternatif dalam pemupukan tanaman. Tentu dengan dosis tertentu yang pas.

Manfaat urin dapat menghilangkan jerawat

Namun, jika ada yang mengatakan bahwa air seni bisa jadi obat jerawat, apakah anda percaya mengenai hal itu? Ya, penemuan yang agak nyeleneh ini mengklaim bahwa dengan mengoleskan urine ke area wajah, akan sangat efektif dalam mengobati masalah pada kulit tersebut.

Si penemu itu adalah Martha Christy. Di dalam tulisannya yang diberi judul : “In Your Own Perfect Medicine” secara gamblang ia menguraikan soal bukti ilmiah terapi urine atau yang biasa disebut dengan urotherapi. Terapi tersebut, menurutnya berawal kala peradaban Mesir Kuno, di China, dan juga India.

Baca juga :Cara Mengatasi Jerawat Dengan Sayuran

Kenapa urine? Menurutnya pada urine ada sifat antibakteri dan juga antijamur. Keberadaan urine mampu support tubuh dalam meningkatkan kekebalan terhadap penyakit. Manfaat lain urine baginya, yang agak ekstrim, adalah meminum air urine. Hal tersebut dipercaya bisa meningkatkan kualitas kesehatan.

Hal nekad yang dipromosikan Christy ini mengacu pada apa yang telah dilakukan oleh JW Amstrong. Ia diketahui telah berpuasa dengan meminum air dan urinenya sendiri selama 45 hari.  Ia tampak sehat – sehat saja dengan aktivitasnya tersebut.

Adanya tren Cream campur Urine

Rebecca Reid, yang merupakan penulis Telegraph menjelaskan bahwa aktivitas mencampurkan urine dengan krim wajah adalah tren baru dunia kesehatan di wilayah Inggris. Ia mengaku terus melakukannya hingga saat ini dan wajahnya menjadi tambah halus.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Entahlah, tinggal anda sendiri akan mengakui temuan “gila” ini ataukah mencampakkannya untuk saat ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami